var popunder = true;

Featured Post

Review dan Analisis bisnis peluang usaha Laundry

Salam wirausaha para pembaca, kali ini Tirta akan bagikan informasi wirausaha yang diperoleh dari sumbernya langsung yaitu Dee-Laun...

Saturday, December 6, 2014

Menambahkan tautan penyesuaian permalink khusus di blogger blog


Telah kita ketahui bahwa Blogger telah membua banyak perubahan untuk bersaing dengan wordpress. Blogger juga banyak kehilangan peralatan-peralatan yang mendukung SEO seperti metatag otomatis, penyesuaian permalink, SEO plugin, dsb. Blogger telah mengatasi hal ini dengan menambahkan meta tags otomatis dengan dan pilihan  tautan penyesuaian permalink khusus  di blogger blog, tetapi belum ada Plug-In yang sesuai dengan Blogger. 

Apa itu Permalink?

Permalink adalah teks yang terlihat di URL sebuah halaman situs, disebut dengan permalink karena merupakan alamat link yang permanen sebuah halaman situs ketika Anda berselancar di internet.

Mengapa menggunakan  tautan penyesuaian permalink khusus?

Penyesuaian permalink sangat berguna karena dapat memberikan tampilan yang diinginkan ke link dari sebuah halaman web, dapat diberi nama sehingga mudah diingat. Hal ini juga sangat berguna untuk SEO, Penyesuaian permalink  dengan kata kunci yang tepat dapat memiliki pngaruh yang besar pada peringkat pencarian dari halaman web atau posting. setiap blog yang sukses melakukan SEO menggunakan penyesuaian permalink pasti akan memastikan bahwa mereka memiliki kata kunci yang tepat di link URL. Artinya bahwa ada kata kunci pada sebuah posting di url sebuah posting.

Seperti apa struktur Permalink yang benar?

Usahakanlah selalu memilih untuk menggunakan permalink yang kaya akan kata kunci, daripada kalimat yang banyak menggunakan kata  "bagaimana" dan "apa" jenis kata-kata, seperti yang Anda lihat pada halaman ini saya telah menyertakan tiga kata kunci utama pada posting ini dengan melakukan penyesuaian permalink - "penyesuaian-permalink-blogger" .Judul ini kaya akan kata kunci dan memiliki frase yang kebanyakan orang mungkin akan mencari.Struktur seperti inilah struktur yang biasanya saya gunakan saat membuat penyesuain permalink di blogger.


Jadi bagaimana melakukan  tautan penyesuaian permalink khusus di Blogger?

Menambahkan tautan penyesuaian permalink khusus untuk blogger sangat mudah dan dapat dilakukan melalui opsi pengaturan posting di sebelah kanan "New Post" pada  desain blogger baru.

Pilihan ini tidak muncul ketika Anda log in ke Blogger.com, itu muncul hanya ketika Anda login ke draft.blogger.com. atau saat melakukan posting

Jadi menggunakan pilihan Blogger SEO ini untuk meningkatkan SEO blog blogger Anda dan peringkat lebih tinggi pada pencarian Google.



No comments:

Followers