var popunder = true;

Featured Post

Review dan Analisis bisnis peluang usaha Laundry

Salam wirausaha para pembaca, kali ini Tirta akan bagikan informasi wirausaha yang diperoleh dari sumbernya langsung yaitu Dee-Laun...

Monday, December 8, 2014

Hal yang harus Anda ketahui tentang 8 share cash out

Halo 8sharer semuaya!!!

Hal yang menyenangkan  selain berbagi hal-hal yang unik di spesial di 8shares tentunya adalah saat waktunya cashout!! Akan tetapi sharer harus tahu persiapan cashout di 8share seperti apa? Berikut ini hal penting harus Anda ketahui tentang 8 share cash out:


  1. Anda harus melakukan setting pembayaran terlebih dahulu. 
  2. Claim Cashout akan diproses pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. 
  3. Prosedur Cashout hingga diterima dilakukan dalam 3 tahap. Yaitu cut off, verifikasi, dan pentransferan.
  4. Anda akan menerima uang Anda dalam waktu kurang lebih 30 hari.   

Penjelasan: 


Fase 1: Cut off

Mereka menunggu request cashout kita sampai tanggal cut off yang selalu diumumkan setiap bulannya. Contohnya untuk Agustus, cut off adalah 29 Agustus. Artinya pada tanggal 29 Agustus Mereka akan mengumpulkan data semua yang request cashout termasuk yang masih pending pada periode sebelumnya.

Fase 2: Verifikasi
Setelah diperoleh data 8Sharers yang request cashout, mereka akan mengirimkan email kepada 8sharer, untuk meminta data-data termasuk screenshot yang memperlihatkan Specials di-share di social media. mereka akan menunggu balasan email paling lama seminggu dan akan memutuskan mana yang request cashout-nya disetujui dan mana yang ditunda/ditolak.

Fase 3: Pentransferan
Setelah lolos verifkasi 8share akan mentransferkan dana sesuai yang  di-request. Jadi pentransferan akan dilakukan serentak, dan tidak satu persatu ketika ada yang request. Bagi yang statusnya masih pending, maka akan diproses lagi setelah tanggal cut off selanjutnya.


nah jadi sudah tahu kan hal penting harus Anda ketahui tentang 8 share sebelum anda klik tombol cash out? jika Anda ingin mengetahui apakah 8share scam atau tidak silahkan baca posting di link ini.

  • Pada Artikel berikutnya saya akan menulis tentang Cara setting payment 8share?
  • Bagi Anda yang ingin bergabung silahkan daftar dulu dengan menggunakan tutorial yang sudah saya sediakan di posting yang berjudul cara membuat akun 8share 
  • Bagi Anda yang ingin mengikuti jejak saya agar bisa secepatnya mencapai nilai cash out, Anda dapat mendownload bukunya di halaman e-book blog ini. 

No comments:

Followers